Kamis, 02 Februari 2017

Layanan Purna Jual Bagi Pemilik Mobil

Sekarang nyaris semua agen pemegang brand, berlomba mendatangkan inovasi layanan aftersales. Hal tersebut dilaksanakan biar costumer tdk lari ke brand lain kala dapat beli mobil baru.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, menuturkan kalau layanan aftersales terutama utk memikat hati costumer.

Diet Belum Sukses? Cobalah Lihat Kalori Makanan yg Kamu Mengonsumsi Inovasi layanan aftersales senantiasa dilaksanakan biar costumer mampu tenang mengendarai mobilnya, serta kembali beli mobil dengan brand yg sama kala mau beli mobil lagi.

" Kita buat persiapan beraneka aftersales dikarenakan mau berikan mereka kenyamanan. Tentu juga kita sedia kan mobil-mobil dengan mutu yg bagus, " pungkasnya Kamis (2/2/2017) di Tanjung Benoa Bali.

Simak :
http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar