Senin, 28 Agustus 2017

Ini Dia Keunggulan CBR1000RR Terbaru

Sedikitnya serta dinamis, dua kata yang paling melukiskan rancangan dari Honda CBR1000RR Fireblade. Ini dia gerbang buat menuju beraneka daya tarik beda yang dihidangkan sepeda motor dengan harga motor paling tinggi yang nyaris menggapai Rp 700 juta itu.

Dari segi rancangan, Honda pingin membuat jatah kompak yang padat juga fairing sisi atas serta tengah yang dikurangi ukurannya. Garis ciri-ciri menjorok ke depan melambangkan jenis agresif juga konsentrasi pada kegunaan mekanis, rincian, serta mutu selagi finishing.

Design juga diklaim aerodinamis, merawat stabilitas berkendara selagi kecepatan tinggi. Pada pemakaian di sirkuit, urutan pengendara terproteksi dari arus angin, sesaat urutan berkendara normal, dorongan hawa terdistribusi sama rata di sisi badan pengendara.

Total pencahayaan memakai LED dengan rancangan lampu depan kembar. Penampilan display CBR1000RR Fireblade mengambil monitor TFT full-colour liquid crystal, persis punya RC213V-S. Monitor ini automatic mengatur keadaan sinar dengan tiga model feature ; Street, Sirkuit, serta Mechanic.

Elektronik
Sistim ABS baru amat mungkin hard braking dengan terus merawat ban belakang menapak, hentikan peluang sisi motor terangkat ke depan.

Model riding 1 (FAST) memberikannya tenaga optimal, dengan tanggapan throttle linear, Honda Selectable Torque Control (HSTC) serta intervensi Engine Brake (EB) yang rendah, juga jenis redam tinggi.

Model 2 (FUN) mengontrol output dari gigi satu sampai gigi tiga, dengan penambahan tenaga tengah, HSTC medium, EB bertenaga, serta jenis redam medium.

Sesaat model 3 (SAFE) mengontrol output dari gigi satu sampai gigi empat, penambahan tenaga yang tengah, HSTC tinggi, EB yang bertenaga serta jenis redam rendah.

Sasis
Handling CBR1000RR waktu ini udah bertransformasi. Hal semacam ini lantaran bobot motor yang menyusut jadi 196 kg dengan tenaga sebesar 8 kW. Subframe die-cast alumunium juga udah di desain kembali, meskipun konstruksinya lebih ramping tapi punya tingkat kekerasan yang sama.

Hal semacam ini berperan pada pemusatan massa, jadi handling merasa lebih wajar serta gesit. Style ini punya panjang wheelbase 1405 mm serta tinggi tempat duduk 832 mm buat varian standard, 834 mm buat varian SP.

Suspensi depan Showa BPF inverted teleskopik 43mm, di belakang Showa Balance Free Rear Cushion (BFRC) yang sanggup dirapikan dengan penuh. Kaliper rem depan Tokico 4-piston, sesaat jenis SP memakai Brembo 4-piston monoblok. Pelek bahan alumunium, ukuran ban depan 120/70 R17 serta belakang 190/50 R17.

Fireblade juga punya Power Selector yang sanggup dibuka lewat Riding Model Select Sistim (RMSS). Sistim ini tawarkan lima level ciri-ciri output.

Sistim kontrol elektronik teranyar dari Honda CBR1000RR Fireblade SP menegaskan pengendara mendapatkan dukungan konstan, dengan beraneka pilihan serta penyusunan.

Tenaga puncak ada pada 141 kW @13. 000 rpm, dengan torsi puncak 116 Nm @11. 000 rpm. Knalpot yang difungsikan sebagai titanium irregular cross-section yang 2, 8 kg lebih enteng serta meminimalisir pergantian pusat gravitasi.

Suspension Control Unit (SCU) menyatukan kabar perihal kecepatan roda, rpm mesin, input pengereman juga pojok throttle dari FI-ECU juga memberikannya kompresi terbaik serta jenis peredam sepanjang berkendara normal, akselerasi keras, pengereman serta cornering, terkait pada model suspensi yang diseleksi oleh pengendara.

Quickshifter disematkan jadi standard buat menaikan gigi tanpa ada butuh menghimpit kopling. Assist Slipper Clutch nyata-nyata di ubah dengan plat single die-cast pressure serta clutch center, serta tawarkan pengurangan beban pada tuas.

Style ini memakai aki Lithium-Ion yang lebih enteng serta memberikannya arus listrik yang lebih terus-menerus serta aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar